Minggu, 31 Desember 2017

Ingin Libur Akhir Tahun di Kuta Bali ? Booking Hotel di Sunset Road Sekarang

Hotel di Sunset Road
image source : misteraladin


Kemanakah Anda akhir tahun ini? Apakah Anda punya rencana liburan saat Tahun Baru? Ada satu tempat di Indonesia yang menjadi tempat favorit para wisatawan dunia, tak terkecuali turis lokal. Di mana lagi kalau bukan Bali.

Meskipun baru-baru ini, banyak pemberitaan bahwa Bali sedang dilanda bencana alam letusan gunung berapi tapi pada kenyataannya tidak semua wilayah di Bali yang terkena dampak bencana alam itu.

Pada akhirnya, pariwisata Bali akan pulih kembali. Apalagi ini sudah mendekati masa pergantian tahun dimana liburan panjang akan tiba. Ada kemungkinan bahwa pariwisata Bali akan berangsur-angsur pulih.

Ini bisa dilihat dari faktanya bahwa Bandar Udara Internasional Ngurah Rai berada jauh dari lokasi terdampak letusan gunung. Ini tentu akan menambah kunjungan wisatawan ke Bali. Hal lainnya, Bali dapat dijangkau oleh transportasi darat selain dari udara.

Pada situasi normal, menjelang pergantian tahun, hotel-hotel di Bali akan mulai mendapatkan pemesanan dari awal bulan Desember. Pemerintah Daerah Bali pun selalu menginformasikan bahwa kondisi dan situasi Bali tetap terjaga baik.

Masih banyak objek-objek wisata menarik di Bali selain yang berkaitan dengan gunung, misalnya pantai. Kuta adalah salah satunya. Tempat ini berada jauh dari lokasi gunung.

Oleh karena itu, jika Anda hendak liburan ke Bali, khususnya Kuta, Anda tak perlu khawatir. Kawasan Kuta juga memiliki akomodasi yang lengkap. Selain penginapan, tersedia juga berbagai tempat perbelanjaan hingga tempat kuliner.

Merayakan akhir tahun di tempat yang indah tentu akan menjadi pengalaman penutup tahun yang tak terlupakan. Apalagi jika Anda merayakannya bersama keluarga.

Anda bisa berjalan-jalan saat malam pergantian tahun menyusuri Pantai Kuta atau menyaksikan matahari terbenam. Agar bisa melakukan itu, Anda perlu memilih penginapan yang berada tak jauh dari Pantai Kuta.

Penginapan juga menjadi hal yang perlu diperhatikan saat Anda akan liburan ke Bali. Pada masa-masa tertentu kamar-kamar hotel akan sulit dipesan karena sudah penuh. Sebaiknya, Anda memesan kamar hotel sejak jauh hari agar Anda bisa merencanakan liburan dengan tenang.


Jika Anda hendak liburan ke Kuta, Anda bisa memilih penginapan di sekitar Jalan Sunset Road. Di tempat ini Anda bisa memilih salah satu penginapan. Dari hotel bintang 1 hingga bintang 5, ada di Jalan Sunset Road dan sekitarnya.

Tentunya, hotel bintang 5 adalah hotel paling mewah dan Anda harus mengeluarkan biaya ekstra untuk menginap di hotel semacam ini. Jika Anda tetap ingin menginap di hotel mewah tapi tanpa harus mengeluarkan biaya besar, Anda bisa memilih hotel bintang 4.

Memilih hotel bintang 4 di Sunset Road bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Pilihlah hotel yang menyediakan fasilitas lengkap akan memberikan ketenangan saat berlibur.

Anda juga sebaiknya memilih hotel yang berada di lokasi strategis akan memudahkan berjalan-jalan ke berbagai objek wisata menarik. Hotel yang berada di jalan Sunset Road akan memudahkan Anda bepergian ke berbagai tempat menarik di Kuta.

Salah satu hotel tersebut adalah Golden Tulip Jineng Resort Bali. Sebuah hotel sekaligus resor yang berada di lokasi strategis. Golden Tulip Jineng adalah salah satu hotel di Sunset Road yang menyediakan sekitar 189 kamar dan suite-suite dengan akses kolam renang eksklusif. Hotel ini juga memberikan pelayanan luar biasa dan tentu saja, fasilitas pendukung berstandar tinggi.

Hotel ini juga memiliki tempat spa, yoga studio, hingga ruang rekreasi untuk keluarga. Tak lupa, ada juga fasilitas kebugaran yang bisa dimanfaatkan para tamu untuk berolahraga. Dengan segala fasilitas lengkap tersebut maka tak salah jika Anda memilih hotel di Sunset Road ini sebagai tempat untuk merayakan Tahun Baru bersama keluarga.

Ayo segera booking hotel di Sunset Road ini dan jangan lewatkan berbagai momen berharga bersama keluarga Anda selama di Kuta, Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar