Kamis, 28 Desember 2017

Tips Beli Callaway Driver Yang Asli Agar Tidak Tertipu

imagesource theproshop


Golf merupakan olahraga yang masih dianggap mahal di Indonesia. Namun bukan berarti olahraga ini tidak ada peminat di Indonesia. Meski olahraga golf di Indonesia tidak terlalu terkenal seperti olahraga sepakbola atau bulu tangkis namun perkembangannya cukup bagus. 

Olahraga golf dianggap mahal karena untuk memainkannya membutuhkan peralatan khusus, yakni stik golf. Selain itu, para pemain juga membutuhkan berbagai apparel yang cocok dan nyaman serta perlengkapan pendukung lainnya.

Jika diakumulasikan maka biaya yang mesti dikeluarkan untuk bermain golf cukup besar. Itulah mengapa olahraga golf di Indonesia belum banyak peminatnya. 

Golf adalah olahraga dengan perlengkapan yang cukup mahal. Bagi Anda yang baru ingin bermain golf, perlu menyiapkan biaya yang cukup untuk membeli perlengkapan golf.

Selain toko-toko golf fisik, kini mulai tumbuh berbagai toko golf online yang menjual baju golf, sepatu golf, dan lain-lain terkait olahraga golf. 

Tongkat/stik golf yang digunakan tidak hanya terdiri atas satu buah namun terdiri atas beberapa jenis. Berbagai apparel, seperti pakaian dan sepatu, juga diperlukan selama bermain golf dan sebaiknya yang nyaman sehingga tidak mengganggu konsentrasi saat bermain.

Busana pemain golf biasanya juga tersedia di toko yang terkait olahraga golf. Meski toko-toko fisik yang menjual segala kebutuhan pegolf mulai berdiri di berbagai tempat tapi belum sebanyak dan selengkap toko golf online, salah satunya Leogolf.

Kelebihan lain membeli dari toko golf online adalah bisa membelinya dari lokasi manapun.
Namun stik golf adalah hal utama yang harus dimiliki pemain golf. Ada berbagai jenis stik golf dan salah satunya adalah driver. Apa itu driver?

Jika diartikan secara harfiah, driver berarti pengemudi tapi ini akan salah bila juga diartikan pada stik golf.

Menurut situs ThoughtCo., driver merupakan salah satu stik golf standar yang dibawa oleh para pegolf. Stik golf atau disebut club ini dirancang untuk memukul bola sampai jarak terjauh.

Driver sering digunakan untuk tee shots pada par-4 dan par-5. Beberapa pegolf ada yang terampil sehingga jarang menggunakan driver dari fairway, salah satu bagian petak lapangan golf. Namun bagi para pemula, driver tetap digunakan hanya dari tee.

Bagi Anda atau siapa pun yang baru akan memulai bermain golf, tak boleh melupakan club yang satu ini. Ada cukup banyak brand/merek untuk driver. Salah satunya adalah Callaway.

Bila Anda hendak membeli Callaway driver di toko golf atau via online maka harus dipastikan dahulu kondisi barangnya, apakah asli/masih baru atau bekas.

Berikut beberapa tips dalam membeli Callaway driver dan club lainnya dari brand ini :

  • Periksa pegangan driver masih dalam keadaan baik sehingga gerakan ayunan Anda tak terganggu.
  • Periksa kondisi tangkai stik golf juga apakah dalam keadaan mulus, tanpa ada goresan, retak, atau mudah patah.
  • Periksa kondisi club-face apakah masih mulus atau dalam keadaan kotor.
  • Saat akan membeli club, pastikan panjang stik sesuai postur tubuh Anda.
  • Dan yang paling utama, bertanyalah kepada penjual mengenai club yang akan Anda beli, apa saja yang ingin Anda ketahui, sehingga Anda tak menyesal membelinya.

Itulah beberapa tips untuk Anda yang ingin membeli Callaway club atau driver dengan merek Callaway. Merek ini bukan merek sembarangan sehingga Anda perlu teliti dalam membelinya. Ini juga untuk menghindarkan Anda dari membeli barang yang palsu.

(Baca Juga : Tips Memilih dan Menekan Premi Asuransi Mobil Bekas)

Namun jika Anda takut mendapatkan stik golf palsu, Anda bisa mencarinya di Leogolf, situs web yang menjual berbagai stik golf dengan merek Callaway dan Merek-merek terkenal lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar